Senin, 26 November 2012

kecepatan kamera

ex-fh20

High Speed Camera Casio


Kamera berkecepatan tinggi adalah alat yang digunakan untuk merekam objek bergerak cepat seperti gambar foto ke media penyimpanan. Setelah merekam, gambar yang disimpan pada media dapat diputar ulang dalam gerak lambat. Awal kecepatan tinggi kamera exilim casio menggunakan film untuk merekam kecepatan tinggi peristiwa,

Foto Kecepatan tinggi dimaksudkan pada kecepatan shutternya dalam mengambil gambar dipilih yang paling cepat dan Anda diharuskan menggunakan kamera profesional pada kamera exilim casio untuk dapat melakukannnya.

Biasanya kamera berkecepatan tinggi sepenuhnya, menggunakan teknologi elektronik yang mutahir dengan menggunakan perangkat charge-coupled (CCD) atau CMOS sensor piksel aktif. Dapat merekam suatu peristiwa biasanya lebih dari 1000 frame per detik ke DRAM gambar dan bermain kembali perlahan-lahan untuk mempelajari gerak untuk studi ilmiah fenomena sementara.

klasifikasi kamera casio


Sebuah kamera exilim casio berkecepatan tinggi dapat diklasifikasikan sebagai

  1. kamera film berkecepatan tinggi yang catatan untuk film
  2. suatu framing kecepatan tinggi kamera yang merekam ledakan singkat gambar untuk film / digital kamera, kamera beruntun berkecepatan tinggi yang catatan untuk film / memori digital atau
  3. kecepatan tinggi video kamera untuk memori digital.

Masalahnya pada kecepatan tinggi kamera exilim casio yaitu diperlukan eksposur untuk film, sehingga orang perlu cahaya yang sangat terang untuk dapat film di empat puluh ribu frame per detik, kadang-kadang menyebabkan subjek pemeriksaan hancur karena panas dari pencahayaan. Monokromatik film (hitam / putih) kadang-kadang digunakan untuk mengurangi jumlah yang diperlukan cahaya.

Pencitraan kecepatan yang lebih tinggi adalah mungkin menggunakan elektronik khusus ditambah biaya perangkat sistem pencitraan (CCD) yang dapat mencapai kecepatan hingga atau lebih dari 25 juta frame per detik. Semua pembangunan di kecepatan tinggi kamera sekarang difokuskan pada kamera video digital yang memiliki manfaat operasional dan biaya lebih banyak kamera film.

Tujuan fotografi


Tujuan daripada fotografi berkecepatan tinggi dengan menggunakan kamera exilim casio adalah menangkap objek yang bergerak. Anda dapat memotret peristiwa dan mengikuti urutannya dengan prediksi. Anda dapat mendeteksi pemicu, menunggu kejadian dan mengambil gambar.


Metode fotografi



Ada dua metode untuk fotografi yang digunakan pada kamera exilim casio yang berkecepatan tinggi dengan timer, yaitu dengan


Metode shutter

Keuntungan utama dari metode shutter adalah dapat digunakan di luar ruangan. Subjek dan latar belakang dapat sepenuhnya terang, karena shutter digunakan untuk membekukan gerakan subjek. Kamera exilim casio ini menawarkan kecepatan terbatas. Kecepatan maksimum dari shutter bisa berkisar dari 1/4000sec hingga 1/8000sec, dalam beberapa moment mungkin tidak cukup cepat (objek yang bergerak cepat akan menjadi buram).
Selain itu, pada kamera exilim casio memiliki focal plane shutter, celah kecil bergerak melintasi bidang foto pada kecepatan jauh lebih lambat (1/250), sehingga mengekspos bagian yang berbeda dari bidang foto pada waktu yang sedikit berbeda.

Akhirnya, ada penundaan antara rilis shutter dan eksposur yang sebenarnya. Bisa jadi sekitar 100ms atau lebih . Selain itu mungkin ada variasi kecil dalam waktu setiap kali kamera mengambil gambar. Oleh karena itu, metode ini tidak bisa digunakan ketika ketepatan waktu sangat benar-benar diperlukan.



Metode flash atau lampu Kilat

Metode kedua fotografi pada kecepatan tinggi adalah metode flash atau lampu kilat. Gambar diambil dengan shutter kamera yang sedang terbuka, mengaktifkan lampu kilat dan menutup shutter. Gambar harus diambil di ruangan yang gelap. Karena ruangan yang gelap, waktu eksposur yang lama tidak akan memiliki efek pada hasil akhir. Durasi lampu flash kini menjadi waktu bukaan yang sebenarnya.

Keuntungan utama dari metode flash adalah kecepatan eksposur dan ketepatan waktu yang lebih baik. Lampu flash elektronik mampu memberikan jangka waktu dari 1/10, 000 atau lebih cepat.

Jeda antara pemicu dan flash strobe tidak signifikan. Kerugian dari metode ini adalah gambar harus diambil di ruangan gelap untuk menghindari over eksposur. Juga karena lampu kilat digunakan untuk membuat eksposur, mungkin lebih sulit untuk memberikan pencahayaan yang seimbang atau untuk menerangi latar belakang.

Peralatan kamera casio exilim
Anda akan membutuhkan tiga komponen dasar untuk memotret pada kecepatan tinggi, yaitu :
1. Kamera.
2. Flash.
3. Timer dengan sensor.

Model kamera casio exilim berkecepatan tinggi

Pada perusahaan kami menjual kamera exilim casio yang berkecepatan tinggi dengan tipe, sebagai berikut dibawah ini.
  1. zr-20
  2. zr-200
  3. zr-100