Kamis, 29 November 2012

exilim seri zs

Photobucket


Kamera exilim casio seri zs

Las Vegas, NV, 9 Januari 2012 - Casio America, Inc dan perusahaan induknya, Casio Computer Co, Ltd, hari ini mengumumkan peluncuran dari empat model baru untuk EXILIM ® keluarga kamera digital: EX-ZS150, EX-ZS20, EX-ZS12 dan EX-ZS6. Kamera ini kompak fitur lensa zoom yang kuat dan 16,1 megapixels efektif dan memberikan fitur performa tinggi yang biasanya tidak tersedia di kamera entry level digital.

Casio telah merilis EX-ZS150, EX-ZS20, EX-ZS12 dan EX-ZS6, menyegarkan jajaran kamera kompak. Keempat kamera semua berbasis di sekitar sensor 16MP CCD dan fitur antarmuka 'mudah Mode' perusahaan, yang menawarkan yang menawarkan untuk memandu pengguna ke setter yang optimal, serta memberikan kemampuan untuk hanya titik-dan-menembak.

ZS150 ini mencakup stabil 12.5x, 24-300mm lensa equiv, mirip dengan yang di flagship ZR200 tapi chip CCD berarti tidak dapat menawarkan kecepatan tinggi yang fitur kamera. ZS20 memiliki zoom 6x tidak menetap, mulai dari 26mm equiv, dan termasuk modus Auto perusahaan Premium. ZS12 dan ZS6 kehilangan kedua fitur ini, bukan termasuk 5x, membesarkan equiv 26mm.

Empat baru pemula compacts 16MP dari Casio Casio ZS150 Casio telah meluncurkan berempat dari compacts baru, masing-masing dengan sensor 16MP. Exilim EX-ZS150, EX-ZS20, EX-ZS12 dan EX-ZS6 semua berbagi beberapa fitur serupa dan ditujukan pada akhir pemula pasar, pencampuran fitur canggih dengan harga yang rendah.

EX-ZS150 adalah top model dari kelompok itu, yang menawarkan lensa wideangle 24mm dan zoom optik 12.4x. Auto Premium mode, yang mendeteksi lokasi dan menyesuaikan kamera sesuai, juga hadir. XS20 memiliki lensa 26mm wide-sedikit kurang, dengan optical zoom 6x, tetapi sebaliknya sangat mirip dalam hal set fitur.

Pada ujung bawah proses adalah ZS12 dan ZS6, bahwa keduanya juga memiliki lensa wideangle 26mm tapi rentang zoom 5x. ZS12 memiliki tubuh yang sedikit lebih ramping, tetapi sebaliknya dua kamera adalah identik. Semua empat model menawarkan modus HD movie 720p, 2.7inch LCD dan USB charging.


Keempat model baru telah mendedikasikan tombol untuk operasi dasar kamera digital menangkap, meninjau, dan menghapus gambar. Mereka juga fitur "Mode mudah" antarmuka, yang jelas menampilkan fungsi yang sering digunakan dengan huruf besar dan ikon. Dengan mengikuti petunjuk dari panduan pada layar, pengguna dapat mengambil foto dengan pengaturan fotografi yang optimal.

Juga, hanya dengan menunjuk kamera pada subjek, model baru secara otomatis fokus pada wajah subjek atau pada lanskap. Setelah bingkai fokus berubah hijau, pengguna hanya menekan tombol rana, dan gambar tajam terfokus ditangkap. EXILIM baru kamera dirancang agar mudah bagi semua orang untuk beroperasi, bahkan pemula.

EX-ZS150 dilengkapi dengan lensa wide-angle 24mm dan zoom optik 12.5x siap untuk menangkap jenis adegan, sedangkan EX-ZS20 dilengkapi dengan lensa wide-angle 26mm dan zoom optik 6x dalam ramping, Tubuh stainless steel. Kedua model datang dengan modus Premium Auto, yang secara otomatis menganalisis adegan penembakan untuk memilih pengaturan terbaik dan melakukan pengolahan citra. 

Bila diatur ke mode Premium Auto, kamera secara otomatis akan menganalisis adegan difoto dan sekaligus mengoptimalkan pengaturan untuk eksposur, ISO, sensitivitas, lokasi fokus, koreksi foto blur, tonal range, keseimbangan warna, dan tingkat noise reduction. 

Premium mode Otomatis secara otomatis akan membedakan adegan malam, kembali pencahayaan, langit biru, pepohonan hijau atau matahari terbenam dan dapat merasakan apakah ada wajah seseorang dalam frame, gerakan dan posisi subjek, dan apakah tripod sedang digunakan.

Semua gambar dianalisis pixel demi pixel untuk menerapkan koreksi yang berbeda tergantung pada subjek. Misalnya, jika Premium mode Otomatis mengakui bahwa subjek gambar seseorang, maka secara otomatis akan menerapkan mode Makeup, dan secara otomatis akan menerapkan mode Landscape jika mendeteksi bahwa subjek gambar lanskap.

Bagi mereka yang menghargai kesederhanaan dan ingin menangkap gambar yang indah dengan setiap menekan shutter, Auto Premium Casio adalah modus untuk digunakan. Sementara itu, EX-ZS12 dan EX-ZS6 dilengkapi dengan lensa wide-angle 26mm dan 5x optical zoom. EX-ZS12 fitur, ramping stainless-steel tubuh untuk tampilan berkualitas tinggi.

"Perkenalan Casio terbaru terus menawarkan konsumen saat ini pencitraan digital yang terbaik yang ditawarkan," kata Shigenori Itoh, Chairman dan CEO dari Casio America. "Dengan tinggi-kinerja mereka dan fitur array modus bidikan, kamera ini baru akan memberikan pengalaman pencitraan keseluruhan digital yang jauh dari entry-level."

Semua empat model datang dalam berbagai warna dan menawarkan mode TERBAIK SHOT, yang mengoptimalkan pengaturan foto ketika pengguna memilih jenis adegan akan difoto. Setiap mode BEST SHOT ini dirancang untuk membantu pengguna menangkap gambar terbaik dari berbagai mata pelajaran di hampir lingkungan apapun.

 Pengguna juga akan mendapatkan keuntungan dari gambar membantu dan deskripsi yang menyertai setiap mode dan memberikan penjelasan rinci tentang kapan menggunakannya dan apa masing-masing akan memberikan dalam hal hasil. 

Model EXILIM baru juga menawarkan fungsi potret diri yang secara otomatis mengambil tembakan indah ketika kamera mendeteksi wajah pengguna dan berfokus pada hal itu. Terlebih lagi adalah bahwa setiap kamera ini juga mampu merekam video HD (1280 x 720) untuk klip yang menakjubkan.

Selain itu, kamera fitur layar 2,7 inci LCD serta USB pengisian, yang menyediakan pengguna kemampuan untuk mengisi ulang baterai di kamera saat terhubung ke komputer.

Pilihan warna pada kamera exilim casio seri zs


Tipis dan kompak, dengan pilihan  warna premium yang menarik. Kamera exilim casio kompak ini memfokuskan pada ukuran gaya dan kenyamanan yang memberikan kenyamanan maksimal dalam operasi dan kegunaan yang sesuai dengan penjualannya
  • EX-ZS150 akan tersedia di Hitam, Gold, Hijau dan Vivid Pink
  • EX-ZS20 akan tersedia di Black, Silver, Putih, Pink, Merah dan Biru
  • EX-ZS12 akan tersedia dalam Hitam, Silver, Merah dan Biru  
  • EX-ZS6 akan tersedia di Black, Silver, Pink dan Merah

Cara memotret dengan gambar hasil yang tajam pada kamera exilim casio

Salah satu pengalaman yang paling menjengkelkan bagi seorang fotografer adalah ketika pulang ke rumah dari memotret dengan menemukan beberapa  hasil jepretan gambar yang tidak tajam. Untuk membantu memecahkan masalah ini, artikel ini mencakup tujuh hal yang fotografer harus lakukan untuk membuat hasil gambar yang sangat tajam.

Tripod


Ketika ingin mendapatkan gambar yang tajam, hal pertama adalah dengan tripod. Sebuah tripod menyediakan platform yang stabil yang memegang kamera dengan kaku – secara dramatis meningkatkan ketajaman gambar.


Pemberat tripod


Tripod adalah awal yang baik. Namun, tripod bahkan dapat dibuat lebih stabil dengan menggunakan beberapa objek untuk pemberat tripod. Ini menghasilkan gambar yang lebih tajam. Sangat penting bahwa tripod memiliki beberapa jenis mekanisme di bagian bawah tiang pusat yang dirancang untuk menggantung benda untuk menambah bobot ke tripod.


Cara mudah untuk menggunakan fitur ini adalah dengan membawa kantong berbentuk jala kecil dengan peralatan foto Anda. Tas bisa diisi dengan batu, atau bahan lainnya, dan melekat pada tripod. Bahkan jika tripod tidak memiliki mekanisme seperti ini, metode lain dapat digunakan seperti menggantung tas kamera pada tiang tengah tripod.

Shutter Release
Hanya karena kamera terpasang pada tripod, tidak berarti bahwa kamera akan stabil. Gerakan sederhana seperti menekan tombol shutter dapat menyebabkan getaran yang akan menyebabkan hilangnya ketajaman. Solusinya sederhana. Gunakanlah sebuah switch remote. Sebuah remote switch adalah perangkat yang melekat pada kamera melalui kabel, atau wireless, dan memungkinkan fotografer untuk menjepret tanpa menyentuh kamera.

Mirror lock up


Bahkan jika kamera diatur di atas tripod, tripod yang dibebani, dan remote switch yang digunakan, kualitas gambar masih dapat mengalami degradasi karena getaran dari gerakan camera mirror saat shutter dilepaskan. Getaran ini terutama bermasalah dengan shutter speeds antara sekitar 1/30s dan 1s. Hal ini mudah diatasi dengan mengaktifkan fungsi mirror lockup pada kamera.


Aperture atau bukaan


Bukaan tengah (sekitar f / 8 untuk  kebanyakan lensa) menghasilkan gambar tajam. Diafragma yang lebih besar menghasilkan gambar yang lebih lembut karena berbagai aberasi, sedangkan diafragma yang lebih kecil menghasilkan gambar yang lebih lembut karena difraksi.


Shutter Speed


Sementara tripod menghilangkan pergerakan pada kamera, subjek yang sedang difoto dapat bergerak. Dengan demikian, harus menggunakan shutter speed yang cukup tinggi untuk membekukan gerakan subjek. Hal ini mungkin mengharuskan  digunakannya diafragma yang lebih besar untuk mendapatkan eksposur yang tepat.


ISO


Meningkatkan ISO akan memungkinkan untuk menggunakan shutter speed yang lebih tinggi dengan tujuan menghentikan pergerakan subjek.

Dengan menerapkan teknik ini mungkin akan mengantarkan anda pada hasil gambar yang benar-benar tajam, selamat mencoba.