Kamis, 29 November 2012

exilim ex-h20g

exilim ex-h20g


Casio EXILIM EX-H20G


Casio adalah sebuah perusahaan Jepang yang membuat peripheral komputer, alat musik, digital cash register, dan peralatan audio, selain kamera digital. Casio membangun kalkulator elektronik pertama, jam digital pertama, kamera digital konsumen pertama dengan layar LCD, dan pertama benar ultra-kompak point-and-shoot. 

Casio baru saja memperkenalkan Kamera Exilim EX-H20G (dirancang terutama untuk wisatawan), yang menggabungkan kamera digital pertama sistem built-in GPS dengan sensor gerak didorong posisi otonom. Apa yang membuat  Kamera Exilim EX-H20G  unik adalah bahwa sistem Hybrid GPS menggunakan tiga-sumbu accelerometers dan sensor arah tiga-cara untuk menentukan lokasi penembak (sejak kontak satelit terakhir) dan kemudian melacak dia bahkan ketika dalam ruangan atau menjauh dari GPS satelit feed .

Kamera Exilim EX-H20G memmpunyai sebuah zoom kamera saku panjang dengan GPS yang terintegrasi dan peta yang  didasarkan sekitar sensor 14,1-megapiksel gambar CCD belakang lensa zoom EXILIM Optical bermerek 10x yang dilengkapi dengan 24mm wide-angle murah hati. Aperture maksimum bervariasi dari F/3.2 ke f/5.7 di seluruh rentang zoom, dan fokus adalah mungkin untuk minimal hanya tiga inci dalam mode Super Macro.

Kamera Exilim EX-H20Gmenggunakan kontras-deteksi autofokus, dan termasuk baik deteksi wajah dan kemampuan pelacakan. Pilihan Metering adalah kecepatan multi-pola, pusat berbobot, dan tempat, dan shutter dari 1/2, 000 sampai 4 detik yang ditawarkan. Casio EX-H20G ini sensitivitas ISO berkisar dari minimal setara dengan ISO 80, hingga maksimal ISO 3.200 setara. 

Gambar yang disimpan pada kartu Secure Digital, SDHC termasuk baru dan jenis SDXC. Power berasal dari baterai NP-90 milik lithium-ion dapat diisi ulang.

Perubahan utama yang membedakan Casio EX-H20G dari model Hi-Zoom EX sebelumnya-H15 adalah merek-baru Hybrid GPS fungsi. Dimana sebagian GPS berkemampuan kamera hanya memungkinkan geotagging gambar, dan mungkin pemutaran-modus tampilan garis lintang dan bujur di mana setiap gambar atau film ditangkap, para H20G Casio termasuk kemampuan pemetaan dalam kamera. Anda dapat melihat kedua lokasi Anda saat ini, dan lokasi di mana gambar diam atau film ditangkap.

Sedangkan perencanaan rute tidak mungkin di- Kamera Exilim EX-H20G ini karena tidak termasuk fungsi kompas. Peta rinci tersedia untuk 152 kota di seluruh dunia, dua belas di antaranya berada di Jepang. Dalam memori internal pada Kamera Exilim EX-H20G meliputi point-of-interest database yang terdiri dari hampir satu juta nama lokasi, otomatis mengidentifikasi 10.000 lebih lokasi tamasya. Label Hybrid berlaku karena Kamera Exilim EX-H20G tidak hanya mencakup penerima GPS, tetapi kombinasi dari accelerometer tiga arah dan sensor arah tiga-arah, yang memungkinkan pelacakan gerak setelah sinyal GPS telah hilang


Tempat yang harus di hindari pada Kamera Exilim EX-H20G


Untuk berkomunikasi dengan satelit GPS, Anda perlu radio.  Kamera Exilim EX-H20G telah memilikinya, dan ini terdapat di dalam panel atas dengan ikon satelit di atasnya. Jadi, ketika Anda berada di luar ruangan, Kamera Exilim EX-H20G dapat berbicara dengan satelit dan antara mereka mencari tahu di mana itu. Ikon satelit pada LCD bersinar oranye dengan satu atau dua bar untuk menunjukkan kekuatan sinyal.

Ketika Anda berada di dalam ruangan atau menghalangi langit, radio tidak dapat mendengarkan satelit. Tidak ada radio bisa, pada kenyataannya. Ini adalah fakta kehidupan GPS. Dalam hal ini, ikon berubah abu-abu, menunjukkan informasi posisi yang diproduksi oleh sensor gerak. Casio memperingatkan Anda tentang masalah ini, daftar kondisi di mana GPS penerimaan dikompromikan seperti Di dalam bangunan atau bawah tanah, Downtown di antara gedung-gedung bertingkat, Dalam struktur biaya overhead, Di dalam terowongan,Dekat tegangan tinggi kabel, Dalam dedaunan lebat Selain itu juga, Casio memperingatkan bahwa sumber magnet di dekatnya dan logam dapat menyebabkan kesalahan.

Sebagai ponsel dapat seluler dan perangkat yang menggunakan gelombang radio band 1.5GHz. Dengan sistem GPS hybrid, meskipun, penggunaan Casio dari Global Positioning System adalah hanya bagian dari skema untuk melacak lokasi Anda.

Penting diingat pada Kamera Exilim EX-H20G



Casio juga mengklaim bahwa "Kedua kemampuan menggabungkan untuk membuat Hybrid-GPS yang menyediakan informasi posisi (lintang dan bujur), bahkan di dalam ruangan, bawah tanah dan di daerah di mana GPS satelit gelombang radio tidak dapat diterima." GPS Tracking.

Kamera Exilim EX-H20Gmembangun kembali kontak dengan satelit dan update posisi. Bahkan jika Anda mematikan kamera, itu update setiap posisi 10 menit asalkan GPS di dalam menu Setup. Itu penting untuk diingat dalam pesawat karena kamera tidak memiliki modus pesawat. Sebaiknya, mematikan GPS dalam menu Setup. 

Ketika mengakses modus Peta, yang merupakan semacam mode Playback menggunakan peta untuk mencari gambar, Anda dapat melihat ketika pembacaan diambil. Masing-masing ditandai pada peta dengan titik merah kecil. 

Fungsi GPS tidak aktif secara default. Anda harus menggunakan menu Setup untuk menyalakannya. Pertama kali Anda lakukan, kamera memiliki tidak tahu di mana itu dan mencoba untuk menemukan satelit GPS.  Ikon GPS menunjukkan semua dua bar dalam beberapa menit, tapi yang tampaknya mewakili informasi posisi minimal dapat diterima. Hal ini tidak biasa untuk perangkat GPS untuk mengambil lima menit untuk menghitung posisi yang paling akurat dari satelit

Dengan GPS di dalam Pengaturan, Anda dapat matikan  Kamera Exilim EX-H20G  dan synch dengan orang-orang satelit yang sama ketika Anda mengubahnya kembali tidak akan mengambil lima atau bahkan dua menit. Hanya butuh beberapa detik untuk mendapatkan kedua bar pada icon lagi. Jadi jika Anda bertanya-tanya mengapa itu mengambil begitu lama untuk melakukan sinkronisasi, periksa Setup, bersabarlah dan biarkan GPS pada saat Anda matikan kamera.


Spesifikasi Kamera Exilim EX-H20G

Jumlah Piksel Efektif Sekitar 14,1 megapixels
Image Sensor 1/2.3-inch persegi pixel CCD
Jumlah Pixel: 14.48 megapixel (/ juta)
Format File
  • Masih Gambar: JPEG (Exif Ver2.3), DCF2.0, DPOF
  • Film: MOV format, H.264/AVC, IMA-ADPCM (monaural)
Built-in Flash Memory
(Area Gambar)
Ini belum diperbaiki
Recording Media SD Memory Card, SDHC Memory Card, Kartu Memori SDXC kompatibel
Jumlah Pixel Rekaman
  • Masih
  • Movies: HD: 1280x720 (30fps) / STD: 640x480 (30fps)
Perekaman Kapasitas
(Ukuran maksimum)
Masih Gambar: Ini belum diperbaiki
Film: Ini belum diperbaiki
Operasi Kecepatan Shutter Rilis Lag Waktu * 1 * 2: Approx. Kedua 0.007

* 1.With built-in flash off.
* 2. Waktu dari saat tombol rana ditekan penuh dari kunci fokus hingga gambar mulai dicatat.
Lensa
  • Konstruksi: 11 lensa dalam 10 kelompok, termasuk lensa aspherical
  • F-nomor: F3.2 (W) untuk F5.7 (T)
  • Focal Length: F = 4,3 sampai 43.0mm
    35mm-Film Setara: Approx. 24 sampai 240mm
Zoom Ratio
  • Optical zoom: 10X
  • Tunggal SR Zoom: 15X
  • digital zoom: 4X
  • maksimum digital zoom: 159.4X (dalam kombinasi dengan HD Zoom, ukuran VGA)
Fokus
  • Fokus Type: Kontras Detection Auto Focus
  • Fokus Mode: Auto Focus, Macro, Super Macro, Infinity Mode, Manual Focus
  • AF Area: Cerdas, Spot, Multi, Pelacakan
  • AF Assist Lamp: Ya
Fokus Rentang
(Dari Permukaan Lensa)
  • Auto Focus: Approx. 15 cm to Infinity (W)
  • Makro: Approx. 7cm sampai 50 cm (Langkah pertama dari Pengaturan Terluas)
  • Super Macro: Approx. 7 cm sampai 50 cm
  • Infinity Mode: Infinity
  • Fokus Manual: Approx. 15 cm to Infinity (W)
*. Rentang dipengaruhi oleh zoom optik.
Pencahayaan
  • Metering Paparan: pola multi, Center Weighted, Spot oleh CCD
  • Kontrol Paparan: Program AE
  • Paparan Kompensasi:-2EV sampai +2 EV (dalam langkah 1/3EV)
Shutter Type
  • CCD elektronik rana dan shutter mekanik
  • Shutter Speed ​​*: Auto: 1 sampai 1/2000 detik
    Night Scene: 4 sampai 1/2000 detik
* Dapat berbeda sesuai dengan pengaturan kamera.
Bukaan F3.2 (W) untuk F7.5 (W) * 1
* Rentang dipengaruhi oleh zoom optik.
* 1 ND filter yang digunakan.
White Balance Wb otomatis, Siang, Berawan, Shade, White Day Fluorescent, Daylight Fluorescent, Tungsten, ManualWB
Kepekaan (SOS / REI) *: Masih Gambar: Auto/80/100/200/400/800/1600/3200
Film: Auto
* SOS: Sensitivitas Keluaran Standar; REI: Indeks Paparan Direkomendasikan.
Fungsi lainnya Recording
  • Gambar Stabilisasi Mekanisme: CCD-shift image stabilization
  • GPS: Ya
  • TERBAIK SHOT: Ya
  • Premium Auto: Ya
  • Dinamis Foto: Ya (Putar hanya modus)
Self-timer 10 detik, 2 detik, Triple Self-timer
Built-in Flash Flash Mode: Auto, Flash off, Flash on, Flash Soft, pengurangan mata merah
Flash Range: Ini belum diperbaiki
Layar Monitor 3.0-inch TFT LCD warna (Super Clear LCD), 460.800 titik (960 x 480)
Pencatatan Waktu Fungsi
  • Tanggal dan Waktu: Direkam dengan data citra
  • On-citra Waktu Fungsi Stamp: Ya
  • Auto Kalender: Untuk 2.049
  • Dunia Waktu: 162 kota di 32 zona waktu, nama Kota, tanggal, waktu, waktu musim panas
Eksternal koneksi terminal USB port (Hi-Speed ​​USB kompatibel) / terminal output AV (NTSC / PAL), HDMI ™ * 1 output (Mini) * 2
* 1 HDMI, logo HDMI dan High-Definition Multimedia Interface adalah merek dagang atau merek dagang terdaftar dari HDMI Licensing LLC.
* 2 1080/50i output tidak didukung untuk output PAL menggunakan HDMI ™.
Mikropon Monaural
Pembicara Monaural
Daya Persyaratan Isi ulang baterai lithium ion (NP-90)
Battery Life Ini belum diperbaiki
Ukuran (CIPA Standar): 102,5 (W) x 67,5 (H) x 28,8 (D) mm
Berat CIPA Standar): Approx. 216 g (Termasuk Baterai dan Memory Card *) / Approx. 172 g (termasuk baterai dan kartu memori)
* Bila menggunakan Panasonic Pro High Speed ​​1GB Memory Card SD.
Bundled Aksesoris Rechargeable Lithium Ion Battery (NP-90), Lithium Ion Battery Charger (BC-90L), AC Kabel Power, Kabel USB, AV Cable, Strap, CD-ROM

Pemeliharaan kamera casio exilim

Pemeliharaan dan pembersihan Kamera digital seringkali diabaikan bagi para pemula atau bahkan fotografer senior, hal ini akan berakibat pada biaya yang mahal bila sudah terjadi kerusakan akibat kurang dipeliharanya kamera kesayangan kita. 

Seringkali karena terlalu asyik dengan obyek pemotretan, selesai sesi pemotretan tinggal mencabut kartu memori, sibuk dengan pemilihan dan editing di komputer, kamera anda terlupakan begitu saja. Jika fotografi sudah menjadi mata pencaharian ataupun kegemaran kita, maka sebaiknya luangkan waktu untuk pergi dan duduk di suatu tempat yang tenang dan mengambil setengah baik satu jam untuk satu jam setelah menembak untuk membersihkan setiap bagian dari peralatan kamera yang digunakan. 

Beberapa hal yang dapat dilakukan untuk memelihara kamera dijital kita antara lain:

Kamera Digital Pembersihan dan Pemeliharaan - Lensa


Jelas berhati-hati saat membersihkan kaca, itu adalah apa yang membuat lensa begitu mahal dan mahal untuk memperbaiki atau mengganti. Gunakan hanya kertas tisu halus dan alkohol solusi yang dirancang untuk optik kamera. 

Bersihkan kedua elemen depan dan belakang menggunakan sikat peniup pertama untuk menghilangkan partikel debu. Hal terakhir yang Anda ingin lakukan adalah mengikis bahkan bagian terkecil dari debu di lensa Anda. Saya juga menggunakan bulu sikat peniup untuk membersihkan di antara bagian yang bergerak dari laras eksternal.

Hal ini mencegah membangun dari kotoran dari waktu ke waktu dan menjaga kelancaran sementara membantu untuk mencegah debu masuk optik internal. Pastikan Anda membersihkan sikat atau menggantinya sering terlalu jika tidak, anda hanya berakhir partikel menit mengolesi dari lemak dan kotoran pada lensa.

Kamera Digital Pembersihan dan Pemeliharaan - Sensor Kamera


Yang paling banyak dibicarakan dan bertanya tentang masalah dengan Digital SLR pemeliharaan adalah sensor dan akumulasi debu. Jika Anda sama sekali tidak yakin tentang cara untuk pergi tentang itu, tunggu sampai semua debu sensor berada pada titik di mana ia tak tertahankan (spesifikasi paling mudah dan cepat dihapus dalam mengedit), dan kemudian bawa ke dibersihkan secara profesional. Merusak sensor mahal .

Jika Anda berniat untuk melakukannya sendiri, hanya berhati-hati. Set kamera ke manual dengan paparan kedua 30. Anda akan perlu waktu untuk membersihkan sensor tetapi menggunakan pengaturan bola ("B") bisa menjadi suatu kesalahan. Jika sementara membersihkan sensor, Anda secara tidak sengaja menutup rana Anda berada dalam bahaya merusak cermin, rana, sensor atau ketiganya. 

Bahkan jika Anda menggunakan siaran terpencil set "B", baterai pada remote bisa memberikan dan menutup rana sebelum waktunya. Dengan baterai terisi penuh dalam kamera Anda dan penundaan kedua 30, Anda tahu di mana Anda berada. Setelah rana terbuka, memegang kamera supaya sensor menghadap ke bawah, dan menggunakan blower (tanpa sikat) untuk meniup debu dari sensor. N.B.

Kamera ini diselenggarakan dengan cara ini untuk memungkinkan debu jatuh dari kamera dan sikat akan dihapus dalam kasus itu menyentuh sensor dan menambah noda minyak atau debu itu bukan menghapusnya. Jika sensor benar-benar kotor, Anda dapat membeli kit membersihkan dengan kapas di mana Anda secara fisik menyentuh sensor untuk "menggesek" kotoran. 

Sekali lagi, Anda membutuhkan perawatan sedikit tangan dan besar untuk melakukan hal ini sehingga jika tidak yakin, carilah bantuan profesional.

Kamera Digital Pembersihan dan Pemeliharaan - Mirror / fokus layar


Kecuali aku hampir tak bisa melihat melalui jendela bidik (berlebihan), saya cenderung meninggalkan cermin dan layar fokus saja selain pukulan cepat / menggesek dengan sikat blower. Satu-satunya waktu saya akan memberikan perhatian lebih adalah jika ingin menjalankan risiko mentransfer debu ke sensor. 

Debu pada cermin atau layar tidak memiliki efek pada gambar akhir sehingga setiap debu yang Anda lihat pada ini melalui jendela bidik, tidak akan mempengaruhi foto (meskipun debu yang berlebihan pada layar "mungkin" mempengaruhi keakuratan fokus). Sekali lagi, hati-hati sebagai cermin khususnya sangat sensitif dan mudah tergores.

Kamera Digital Pembersihan dan Pemeliharaan - casing Luar


Meskipun sebagian besar estetika, masih penting untuk mencoba dan menjaga kerja eksternal bersih. Kotoran di luar dapat dengan mudah membuat jalan di dalam, terutama jika Anda mengubah lensa sering dengan tangan kotor. Saya memberikan cepat sekali atas dengan sikat blower pertama dan kemudian menggosok cepat dengan kain lensa atau dustcloth. Saya biasanya melakukan bagian luar sebelum batin. Hal ini mengurangi kesempatan kotoran mentransfer sendiri di dalam. 

Kamera Digital Pembersihan dan Pemeliharaan - Asesori


Kebanyakan kerja mekanik atau elektronik sehingga hal itu sama penting untuk menjaga bersih untuk membantu dengan umur panjang mereka. Sebagai contoh, kontak baterai dalam speedlight atau remote switch membutuhkan cepat bersih sekarang dan lagi hanya untuk mencegah membangun dari kotoran atau bahkan berkarat. Sebuah aksesori gagal dapat sebagai bencana sebagai kamera gagal dalam situasi tertentu, terutama yang dibayar. 

Kamera Digital Pembersihan dan Pemeliharaan - Tas Kamera


Ini adalah sesuatu yang banyak orang tidak akan mempertimbangkan tetapi cara tercepat untuk kamera, peralatan dan aksesori menjadi kotor adalah jika Anda memiliki tas kamera kotor atau tas serbaguna. Debu, kotoran, pasir dan bahkan bit dari alam (daun, pasir dll) mudah akumulasi ketika keluar dan sekitar. 

Hapus semua peralatan sekali-sekali dan hanya Hoover / vakum tas secara menyeluruh dalam dan luar. Semua ini tampaknya sedikit membosankan tetapi setelah saya melakukannya saya merasa mengherankan baik dan bahagia dengan diriku sendiri. Saya juga tahu bahwa ketika saya pergi shooting atau muncul untuk pekerjaan yang dibayar, peralatan berada dalam kondisi prima.