Rabu, 28 November 2012

exilim seri tr

exilim

Kamera exilim seri tr


TOKYO, 16 Maret - Casio Computer Co, Ltd, hari ini mengumumkan peluncuran-EX TR150, bahwa tambahan terbaru untuk EXILIM ® keluarga kamera digital.  EX-TR150 inovatif dengan memutar monitor dan bingkai dilengkapi dengan Make-up Modus Casio untuk memastikan bahwa setiap wajah di setiap foto terlihat indah. 

Tahun lalu, Casio merilis-Exilim ex-TR100, kamera gaya bebas dengan desain bingkai variabel yang terdiri dari kerangka yang berputar 360 derajat di sekitar lensa dan monitor yang berputar melalui 270 derajat. Monitor berputar memungkinkan pengguna mengambil besar potret diri sambil memegang kamera sendiri, dan lensa wide-angle 21 mm memastikan bahwa kelompok tembakan termasuk pengambil foto-dapat diambil. 

Selain itu, fungsi Shutter Gerak mengambil foto setiap kali gerakan subjek dirasakan, yang memungkinkan pengguna untuk mengambil foto sendiri dari kejauhan. Ini dan fitur lainnya membuat lebih mudah daripada sebelumnya untuk membuat indah, gaya bebas potret diri, sebuah kemampuan yang telah terutama menyenangkan bagi wanita muda.

EX-TR150 memiliki desain bingkai yang sama variabel untuk mengambil potret diri saat melihat monitor. Ia juga menambahkan asli Casio Make-up Mode, yang menciptakan gambar-gambar indah wajah-wajah orang dengan memungkinkan pengguna untuk memilih dari dua belas tingkat peningkatan kecantikan kulit. 

Kamera exilim casio seri tr ini mempunyai Fungsi Dekorasi menyenangkan, yang memungkinkan pengguna untuk klip elemen dari foto apapun untuk paste ke foto lain dengan alat stylus mudah yang dilengkapi dengan kamera, mengolok-olok yang terakhir bahkan lebih lama. Ini adalah yang kedua dalam seri Casio kamera gaya bebas, menampilkan menembak dan mengedit fungsi dan desain yang sempurna untuk menciptakan berseni potret diri.

Alasan memilih kamera exilim  casio ex-tr150 dari pada ex-tr100

  1. Dari ukurannya sudah tampak lebih tinggi kecepatan rana maksimalnya 1/40000s vs 1/16000s 2.5x lebih tinggi kecepatan rana maksimalnya . Kecepatan rana maksimal yang lebih tinggi memungkinkan mengambil gambar subjek yang bergerak cepat tanpa buram 98%
  2. Dari ukurannya sudah tampak lebih lama pencahayaan 1/8s vs 1/10s 0.025s lebih lama pencahayaan. Pencahayaan adalah total jumlah cahaya yang diperbolehkan mengenai sensor gambar dalm proses pengambilan foto. Pencaharaan diukur dalam satuan detik luks. Hal ini memungkinkan memotret pergerakan cahaya di malam hari. 
  3. Mempunyai lensa bermerek Ya vs Tidak Manufaktur sebuah merek menyediakan lensa kamera
  4. Lumayan lebih kecil ukuran tubuhnya 107,25cm³ vs 107,95cm³ 0.65% lebih kecil ukuran tubuhnya

Sebelas Alasan untuk Casio Exilim EX-TR150 dari nicon d800e

kamera
Pada dasarnya lebih tinggi kecepatan rana maksimalnya 1/16000s vs 1/8000s 2x lebih tinggi kecepatan rana maksimalnya . Kecepatan rana maksimal yang lebih tinggi memungkinkan mengambil gambar subjek yang bergerak cepat tanpa buram
96%
Bisa membuat panorama dalam kamera Ya vs Tidak Perangkat memungkinkan mengambil banyak gambar menangkap bagian-bagian berbeda dari suatu pemandangan lalu menyatukannya dalam sebuah foto tunggal.
Mempunyai sesor cahaya belakang Ya vs Tidak
display
Mempunyai layar kedip Ya vs Tidak Layar kedip bisa berguna saat melakukan pemotretan susah
fisik
Kelihatan sekali lebih ringan 157,0g vs 900,0g 743.0g lebih ringan
74%
Tampak jelas lebih pendek 122,8mm vs 144,78mm 21.98mm lebih pendek
Mempunyai layar sentuh Ya vs Tidak
Secara signifikan lebih tipis 59,0mm vs 121,92mm 62.92mm lebih tipis
Tampak sekali lebih kecil ukuran tubuhnya 107,95cm³ vs 1.434,72cm³ 13.3x lebih kecil ukuran tubuhnya
74%
lensa
Mempunyai atau berupa lensa prima Ya vs Tidak Lensa prima mempunyai jarak fokus tunggal dan umumnya lebih tajam dan mempunyai apertur lebih lebar.
tenaga
Mempunyai baterai mampu tanggal Ya vs Tidak Baterai bisa ditanggalkan dan diganti oleh pengguna jika rusak 

Perhatikan merekam objek melalui kamera exilim casio

Hal pertama dan yang penting untuk di mengerti dalam dunia fotografi DSLR modern adalah perekaman objek yang harus memiliki 6 hal berikut:
  1. Cahaya - Anda tidak dapat memotret suatu objek tanpa adanya cahaya. 
  2. Media – Alat untuk merekam cahaya atau objek. 
  3. Aperture – Lobang tempat cahaya masuk. 
  4. Shutter Speed – Waktu yang dibutuhkan cahaya masuk melalui lobang atau Aperture. 
  5. Composition – Apa yang menjadi objek foto Anda dan bagaimana komposisinya. 
  6. Optik – Ini adalah lensa yang dipasang pada kamera DSLR dan alat untuk memfokuskan cahaya.