Selasa, 27 November 2012

exilim ex-n1

exilim ex-n1


Kamera exilim casio ex-n1


Casio Exilim kamera N1 datang dalam warna solid yang hidup dengan aksen hitam yang menyampaikan kesan pop biasanya berhubungan dengan fashion item, menambahkan lebih menyenangkan dan sensasi kehidupan sehari-hari.

Casio Exilim EX-N1 mempunyai fitur-pegangan bulat mudah yang menyediakan penanganan yang luar biasa. Sebuah lapisan kilauan mutiara set off permukaan melengkung untuk menghasilkan nuansa mewah. Sebuah keramik seperti gloss meningkatkan tekstur sederhana namun berkualitas baik.

Bagi anda para remaja wanita yang ingin membeli sebuah kamera digital casio dengan tampilan bergaya, berharga murah, serta mempunyai kualitas yang baik anda harus segera memiliki Casio Exilim EX-N1 ini. Dibalut dengan warna serta tampilan yang menarik, kamera digital dengan kekuatan resolusi 16 Megapiksel ini memang sangat cocok untuk dibawa bepergian kemanapun.

Selain itu harganya juga murah, hanya sekitar 1,2 juta rupiah saja anda sudah bisa memilikinya.Dijual dengan beberapa varian pilihan warna, pink, putih, serta biru.

Kamera digital casio ini mempunyai bobot yang tidak terlalu berat, hanya sekitar 111 gram saja. Sedangkan pada dimensi, kamera ini memiliki ketipisan sekitar 2,1 mm. Sedangkan pada layar, Casion jenis ini menggunakan tipe LCD TFT 2,7 inci beresolusi 960 x 240 dengan jumlah pikselnya mencapai 230 ribu titik.

Sedangkan pada bagian kamera, Casio Exilim EX-N1 mempunyai sensor kamera dengan resolusi 16 megapiksel. Ditambah jumlah optik zoom 4x dan digital zoom 5x. Selain itu banyak fitur fokus yang bisa anda gunakan untuk memaksimalkan hasil jepretan anda, seperti Autofocus, Makro Mode, Infinity Mode, dan Manual Fokus. Juga ditambah lampu Flash untuk menghasilkan gambar lebih terang pada area gelap.

Namun untuk tempat penyimpanannya, Casio Exilim EX-N1 tidak menyertakan memori internal pada kamera. Tetapi anda bisa menambahkan menggunakan memori eksternal seperti SD memori card dengan kapasitas mencapai 32GB. Dan untuk sarana berbagi file foto maupun video, anda bisa menggunakan kabel data USB yang telah tersedia pada paket penjualan dan tinggal disambungkan ke komputer anda.

Spesifikasi teknis kamera digital CASIO EXILIM EX-N1

  • Harga : 1,2 Juta 
  • Resolusi: 16.10 Megapiksel
  • Memori Eksternal: SDHC-/SDXC
  • Memory Card, SD Memory Optical
  • Zoom: 5X
  • Digital Zoom: 4X Tipe Fokus: Contrast Detection Auto Focus Mode Fokus: Auto Focus, Macro Mode, Infinity Mode, Manual Focus AF Area: Spot AF, Multi AF, Tracking AF White Balance, Auto WB, Daylight, Overcast, Shade, Day, White FL, Daylight FL, Tungsten, Manual, WB Mode Flash: Auto, Flash Off, Flash On, Red Eye Reduction 
  • Layar Monitor: 2.7-inch TFT color LCD, 230,400 dots (960 x 240)
  • USB: USB port (Hi-Speed USB compliance, USB charging)
  • Baterai:Rechargeable lithium ion battery (NP-80)
  • Dimensi : 9.8 x 5.8 x 2.1 cm 
  • Berat : approx. 111 gram (CIPA Standards)

Cara memotret wajah dengan kamera exilim casio

Kadangkala kita diminta memotret wajah teman atau kenalan yang memiliki karakteristik wajah yang khas (dalam pengertian kurang baik, misalnya: hidung yang pesek, pipi tembem, kupingnya gede dll) – karena tiada manusia yang sempurna.

Kita bisa mencoba beberapa teknik pemotretan tertentu agar teman tadi tetap kelihatan oke, teknik pemotretan ini bertujuan mengurangi “efek negatif” dari karakteristik yang sudah disebutkan tadi.
  1. Jika kepala teman anda botak, potretlah dari angle yang rendah (kamera agak mendongak keatas) dan jika anda menggunakan pencahayaan tambahan, usahakan agar tidak ada sumber cahaya yang memantul di kepalanya
  2. Jika wajahnya memiliki kerutan yang banyak atau banyak jerawatnya, gunakan sumber cahaya yang arahnya dari depan, bukan dari samping. Cahaya yang datang dari samping akan memperjelas tekstur kerutan ini
  3. Jika teman anda telinganya gede, aturlah pose mereka supaya hanya satu telinga yang terlihat dan usahakan agar telinga yang terlihat ini tidak tampak menonjol
  4. Jika teman anda pesek, potretlah dari depan dan aturlah pose-nya agar muka menatap lurus ke depan.
  5. Jika teman anda dagunya berlipat dua, aturlah pose-nya agar menatap lurus ke kamera dan usahakan agar kepala agak condong ke depan sehingga lipatan dagu berkurang
  6. Jika wajah teman lumayan tembem alias kegemukan gitu, aturlah pose-nya agar menatap serong ke kanan atau kiri namun jangan sampai lurus ke samping, serong sedikit saja.